Kareena Kapoor Tolak Film Sita Karena Tak Mampu Memenuhi Permintaan Honornya, 12 Miliar!

Vallesca Souisa | 17 September 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kareena Kapoor akhirnya memecah rasa penasaran penggemar terkait keputusannya menolak tawaran film Sita: The Incarnation. Sebelumnya, ramai dikabarkan bahwa Kareena mendapatkan tawaran untuk memerankan Dewi Sita di film ini. Akan tetapi Kareena memberikan patokan honor yang fantastis untuk peran tersebut. Konon, Kareena meminta honor sampai mencapai Rp 12 Miliar rupiah. Jika tidak sesuai bujet tersebut, ia tidak bergabung

Dilansir dari India Times pada Rabu (15/9), Kareena Kapoor mematok angka tersebut sebagai salah satu bentuk kesetaraan. “Mengapa hanya aktor yang bisa mematok harga tinggi? Mengapa honor wanita harus lebih murah dari pada pria?” ujarnya. Ini kenyataan yang terjadi di India, para aktor memiliki bayaran yang lebih tinggi ketimbang aktris. Banyak artis sulit mengungkapkan pentingnya kesetaraaan. Tak banyak aktris yang berani membicarakannya. 

Kareena Kapoor menyampaikan lagi, ini bukan tuntutan. Tapi bagaimana seharusnya kerja keras seorang wanita dihargai. Suara Kareena Kapoor ini didukung oleh beberapa aktris lainnya di antaranya, Taapse Panny dan Priyamani. Meski tindakan Kareena Kapoor ini banyak didukung oleh aktris lainnya, tim produksi film Sita: The Incarnation, tidak memenuhi permintaan honor Kareena. 

Pada akhirnya peran Dewi Sita ini jatuh ke tangan aktris Kangana Ranaut. Kangana Ranaut telah membagikan poster film tersebut melalui fitur Instagram Story miliknya. Dalam unggahan tersebut, ia mengungkapkan rasa terima kasih karena telah dipercaya untuk memerankan karakter Dewi Sita. Sang sutradara Alaukik Desai juga memberikan konfirmasi terhadap keterlibatan Kangana Ranaut dalam karya barunya ini.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait