Oh Wow, Mantan Petinju Kelas Berat Dunia Mike Tyson Tampil di Film Bollywood!

Vallesca Souisa | 29 September 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan petinju profesional sekelas Mike Tyson kini main di film Bollywood? Wow, kabar agak spesial ini datang dari Karan Johar. Produser dan sutradara beken India ini mengumumkan kabar ini melalui media sosialnya. Karan mengumumkan kalau mantan Mike Tyson akan bergabung bersama Vijay Devrakonda dan Ananya Panday dalam film berjudul Liger”. 

“Untuk pertama kalinya, Rajanya ring tinju akan tampil di sinema India. Menyambut Mike Tyson di tim #Liger,” begitu tulis Karan Johar di akun Twitternya, 27 September lalu. Tak hanya Karan Johar yang mengumumkan hal ini. Kedua bintang lainnya yakni Vijay dan Ananya juga turut mempromosika kehadiran Mike Tyson dengan bangga, di film yang mereka bintangi. 

Dilansir timesofindia, pada Senin, 27 September 2021, meskipun di film 'Liger' adalah debut Mike Tyson bergabung dengan film Bollywood, namun tawaran untuk main di film Bollywood telah dilakukan sejak lama. Jauh di tahun 2007, sang juara pernah dilaporkan didekati oleh produser Firoz Nadiadwala untuk filmnya 'Fool n Final'.

Tyson dikabarkan juga diincar untuk tampil secara khusus dalam film yang dibintangi Sunny Deol, Shahid Kapoor, Jackie Shroff, dan Suniel Shetty. Dari banyak tawaran itu, baru di film Liger lah Tyson menyatakan kesediaannya bergabung. Liger mulanya dijadwalkan tayang pada September 2020. Tetapi karena pandemi, penayangannya ditunda. Dalam pernyataan bersama, Johar dan Deverakonda menyatakan keprihatinan atas lonjakan kasus COVID-19 di India dan juga menjelaskan keputusan mereka untuk menunda perilisan trailer teaser film tersebut.  Maka, di tahun ini Liger baru akan dirilis dan akan diluncurkan dalam 5 bahasa yakni Hindi, Telugu, Tamil, Kannada, dana Malayalam.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait