Rekha Ungkap Perasaannya Tentang  Shah Rukh Khan Secara Emosional

Vallesca Souisa | 12 Oktober 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bertahun-tahun sepanjang perjalanan kariernya, Rekha telah membangun ikatan hubungan yang kuat dengan rekan-rekannya, bahkan rekan yang lebih muda darinya di industri perfilman. Dia bersahabat baik dengan Deepika Padukone, Kangan Ranaut, Vidya Balan, dan banyak lainny. Tapi Shah Rukh Khan adalah favoritnya. 

Mendengar putra Shah Rukh Khan tertimpa masalah, Rekha turut prihatin. Ia bisa merasakan masalah yang dialaminya sebagai orang tua. Baginya, Shah Rukh Khan adalah orang yang sensitive dan lembut. Dia tak banyak bicara, tapi pasti dia sangat terguncang dengan kasus ini. 

Dalam sebuah acara di tahun 2017, dimana Rekha dan hadir di acara tersebut dengan beberapa actor veteran lainnya,Rekha bicara tentang sosok SRK di atas panggung. Dalam pidato tersebut, ia mengekspresikan perasaannya tentang SRK secara gamblang. “Apakah kamu pernah melihat jiwa yang begitu murni? Dan merasakannya? Tubuh bisa dibakar dan menjadi abu. Tetapi jiwa, sekalipun ia terbakar, ia tetap aka nada, ia bahkan bisa berubah menjadi berlian,”ungkap Rekha. 

Dia mengatakan tak pernah melihat jiwa semurni itu, dan begitu spesial.  “Dia (Shah Rukh Khan) memiliki jiwa yang bersinar seperti berlian. Dia telah membuat kita tersenyum, bahagia, dia sosok yang baik, sangat baik. Panggilan hidupnya untuk menghibur. Tapi lebih dari itu dia memiliki cinta yang besar, Dia adalah tipe pria idamanku, tipe pria idaman setiap wanita,” ungkap Rekha. 

Kasus yang menimpa Aryan Khan, menurutnya akan mengasahnya menjadi orang yang lebih baik lagi. “Setiap ayah akan terluka mendengar anaknya tertimpa masalah. Tapi dia akan bangkit lagi, menjadi ayah yang lebih baik. Ini ujian, yang akan dilewati setiap orang tua,”bilang Rekha.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait