Di Hari Ulang Tahunnya, Rekha Sebut Amitabh Bachchan Penuh Gairah

Vallesca Souisa | 17 Oktober 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan Oktober, tepatnya pada tanggal 10 lalu adalah hari ulang tahun aktris legendaris Bollywood Rekha. Rekha berulang tahun ke-67. Meski sudah cukup tua, eksistensinya di panggung hiburan tak menyurut. Hingga hari ini ia masih menjadi sorotan dan sampai hari ini pula, kisah cinta terlarangnya di masa lalu dengan Amitabh Bachchan masih saja dibicarakan. 

Dalam rangka ulang tahunnya, Rekha diundang menjadi bintang tamu di sebuah acara realitas. Lagi-lagi di antara sekian topik pembicaraan, sang pembawa acara menyinggung hubungan masa lalunya dengan Amitabh Bachchan. Bukan rahasia lagi, di tahun 1970an, kala Amitabh sudah beristrikan Jaya Bachchan, Rekha menjadi wanita simpanan Amitabh. Si pembawa acara bertanya, bagaimana perasaannya pada Amitabh. 

Memang dasarnya Rekha selalu bicara ceplas-ceplos dan kadang sensasional, ia pun mengaku blak-blakkan bahwa ia memang jatuh cinta pada Amitabh di masa lalu. “Tentu saja. Duh, itu pertanyaan bodoh. Apa yang saya tplak? Saya tidak jatuh cinta padanya? Tentu saja saya jatuh cinta,” ucap Rekha, dilansir dari Times of India. 

Siapa yang tidak jatuh cinta pada seorang Amitabh Bachchan? Rekha mengkui Amitabh memilih kharisma yang kuat dan selalu membuat semua orang terpana padanya. Kharisma yang dimilikinya, membuatnya selalu tampak bergairah. 

“Saya belum pernah menemukan seorang pria, wanita, anak lajang, yang dapat membuat seseorang jatuh cinta sepenuhnya. Dia begitu penuh gairah, gila-gilaan. Jatuh cinta padanya, bisa membuat seseorang benar-benar tergila-gila, hingga bisa putus asa bila tak bertemu dengannya,” kata Rekha. Wow, sebegitu kuatnya pesona seorang Amitabh Bachchan yang baru saja merayakan ulang tahun ke-77, di bulan Oktober ini juga.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait