Salfok Tangan Taimur Ali Khan Nyasar di Dada, Kareena Kapoor Terganggu

Vallesca Souisa | 8 November 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sepekan lalu, umat hindu di India baru saja merayakan salah satu perayaan terbesar yakni Diwali. Diwali adalah festival cahaya yang pasti dirayakan besar-besaran di India. Merayakanan kemenangan kebaikan atas keburukan, dengan beragam cahaya. Pun para selebriti, merayakan festival ini dengan keluarganya masing-masing dalam berbagai rupa perayaan mereka.

Demikian Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan. Bersama keluarga mereka merayakan festival cahaya ini. Kareena dan Saif kompak mengenakan baju terusan khas India berwarna kemerahan. Tampak Kareena baru keluar dari tempat perayaan bersama Saif. Kareena menggendong anak keduanya, Jehangir Ali Khan. Sementara Saif menggendong anak pertama mereka, Taimur Ali Khan.

Foto ini kemudian menjadi pembicaraan, bukan karena kebersamaan mereka dalam perayaan Diwali tapi jadi salfok pada tangan Taimur Ali Khan. Taimur digendong ayahnya, namun satu tangannya berada di dada sang ibu. Rupanya tangan yang singgah di dada Kareena ini, juga membuat Kareena terganggu. Kareena kemudian menulis soal Taimur ini di akun Instagramnya.

“Satu-saunya orang yang dapat mengganggu saya untuk bergaya... Selamat merayakan hari Diwali keluarga Instagram, sayang kalian semua (emoji hati) #themeofmylife,” tulis Kareena Kapoor. Mereka merayakan Diwali bersama keluarga besar Kapoor, sambil menyalakan kembang api juga. Merayakan Diwali bersama, Kareena Kapoor, Karisma Kapoor, bersama dengan orang tua mereka.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait