Tragis, Kakak Ipar Mendiang Sushant Singh Rajput dan 4 Orang Anggota Keluarganya Tewas Dalam Kecelakaan

Vallesca Souisa | 19 November 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berita duka menyelimuti keluarga  mendiang Sushant Singh Rajput, karena baru-baru ini dilaporkan bahwa lima anggota keluarga besar sang aktor tewas dalam kecelakaan di jalan pada Selasa pagi (16/11).

Kronologi kejadian, mobil yang mereka tumpangi menabrak sebuah truk di Jalan Raya Nasional nomor 333 di Bihar. Distrik Lakhisarai.

Keluarga yang dimaksud adalah, kakak ipar SSR yakni suami dari Neetu Singh atau biasa dipanggil kakak Rani, yakni Tuan OP Singh yang berprofesi sebagai perwira polisi meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Tuan OP Singh dan 4 Anggota keluarga lainnya sedang dalam perjalanan pulang dari Patna.

Dimana mereka pergi untuk hadir dalam ritual terakhir Nyonya Geeta Devi, yang merupakan saudara perempuan dari perwira polisi senior Haryana OP Singh.

OP Singh adalah kakak ipar Sushant Singh Rajput. Inspektur polisi (SP) Lakhisarai Sushil Kumar mengatakan kepada media Hindustan Times bahwa, “Itu adalah tabrakan besar antara truk dan mobil Sumo tipe SUV di mana sepuluh orang kembali dari Patna.”

Enam orang termasuk pengemudi mobil Sumo tewas di tempat sementara empat yang terluka telah dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis,” tambah Sushil Kumar.

Korban selamat yakni Balmukund Singh , Dil Khush Singh, Balmiki Singh dan Tonu Singh. Sedangkan korban yang meninggal diantaranya adalah Laljit Singh (saudara ipar OP Singh), kedua putranya Amit Shekhar alias Nemani Singh dan Ram Chandra Singh. Sedangkan korban tewas lainnya adalah baby Devi, Anita Devi, dan seorang driver bernama Preetam Kumar.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait