Menjelang Royal Wedding Katrina Kaif dan Vicky Kaushal di Rajasthan Bulan Depan

Indra Kurniawan | 24 November 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Katrina Kaif dan Vicky Kaushal dikabarkan sedang mempersiapkan pernikahan mereka di Rajasthan bulan depan. Demi kelancaran acara, aktris tersebut dilaporkan telah mengambil cuti dari pekerjaan.

Isu pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal santer berembus dalam beberapa minggu terakhir. Keduanya diklaim telah memutuskan untuk membawa hubungan ke pelaminan.

Laporan terbaru dari sebuah sumber yang dekat dengan Katrina, mengatakan kepada BollywoodLife bahwa pasangan tersebut akan mengadakan pernikahan di Mumbai awal Desember minggu depan, sebelum menuju ke Rajasthan untuk upacara pernikahan yang megah di sebuah resor eksotis dekat Ranthambore.

Menurut teman dekat keduanya, ada dua upacara pernikahan di Rajasthan. Spekulasi tentang pernikahan mereka yang akan datang menjadi terang benderang setelah Katrina Kaif dan Vicky Kaushal terlihat bersama di kantor manajer selebriti Reshma Shetty di Diwali.

Mereka dilaporkan mengadakan upacara Roka di rumah sutradara Kabir Khan. Upacara Itu hanya dihadiri oleh keluarga dekat pasangan itu. Mereka di antaranya Ibu Katrina, Suzanne Turquoette, saudara perempuannya, Isabelle Kaif, dan orang tua Vicky, Sham Kaushal dan Veena Kaushal, serta saudara laki-laki Vicky, Sunny Kaushal.

Dilaporkan news18, pesta pernikahan Vicky dan Katrina akan berlangsung antara 7 Desember dan 9 Desember di Six Senses Fort Barwara, sebuah resor di Sawai Madhopur, yang terletak hanya 30 menit dari Taman Nasional Ranthambore di Rajasthan. Pengantin diharapkan mengenakan pakaian Sabyasachi.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait