Katrina Kaif dan Vicky Kaushal Nikah Beda Agama Pada 9 Desember Mendatang

Vallesca Souisa | 2 Desember 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Katrina Kaif dan Vicky Vaushal mungkin pasangan seleb paling dibicarakan saat ini di Bollywood, khususnya karena penikahan mereka. Akhirnya sejoli ini membeberkan tanggal pernikahan mereka. Pernikahan akan dilangsungkan pada 9 Desember ini, di lokasi yang mewah, yakni Hotel Six Sense Fort Barwara, Rajashtan.

Disibukkan dengan persiapan pernikahan, kabarnya baik Katrina maupun Vicky menunda semua jadwal pekerjaan dan benar-benar fokus pada pernikahan yang tinggal menghitung hari. Kabarnya, Katrina bahkan telah meninggalkan syuting salah satu filmnya sejak sebulan yang lalu. Katrina sendiri rupanya yang membuat persiapa acara serta segala keperluannya dengan saudra laki-laki Vicky, Sunny Kaushal.

Nah, seperti biasa, guys, namanya bukan netizen kalau tidak kritis mempertanyakan sesuatu dalam sebuah pernikahan selebriti. Salah satunya soal agama yang kerap dipertanyakan. Diketahui Katrina Kaif adalah pemeluk agama Islam, dan termasuk yang taat. Tetapi pernikahan ini akan dilaksanakan dalam upacara agama Hindu, karena Vicky Kaushal Bergama Hindu. Ini nih, bikin netizen bertanya-tanya. Apakah Katrina Kaif pindah agama mengikuti Vicky? Atau mungkinkah ini pernikahan beda agama? Ini isu yang lagi ramai diperbincangkan Netizen.

Tak kalah menariknya, dari pernikahan Katrina dan Vicky ini adalah, publik mulai mencari-cari tahu siapa saja selebriti yang diundang oleh pasangan ini. Daftar tamu undangan pun belum lama ini bocor lho ke media sosial. Seperti dilansir dari situs portal gosip di India, terlihat nama-nama yang diundang ke pernikahan akbar tahun ini di Bollywood adalah, Shah Rukh Khan, Karan Johar, Alia Bhatt, dan tahu nggak, mantan kekasih Katrina, Salman Khan, juga turut diundang.

Ternyata, Katrina dan Salman Khan sampai hari ini masih menjalin hubungan baik, meski mereka bukan lagi kekasih. Ya, mereka pun masih bekerjasama dalam proyek film Tiger 3. Patut dicontoh, ya, putus bukan berarti tidak bisa tetap berteman dengan mantan.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait