Wah, Ternyata Berita Pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal HOAX! 

Vallesca Souisa | 3 Desember 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di balik ramainya berita pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal pekan depan, ada omongan yang mengejutkan datang dari pihak keluarga Vicky Kaushal. Di minggu-minggu ini ramai sekali kita mendengar bahwa pernikahan akan digelar pada 9 Desember mendatang, bahkan pernikahan akan dilangsungkan selama 3 hari. Menyebar juga berita bahwa pernikahan ini akan digelar di resor mewah Six Senses Fort Barwara yang telah disewa selama 5 hari terhitung sejak persiapan pernikahan, termasuk menyewa 45 kamar untuk keluarga dan tamu VIP. 

Masalahnya, semua ini belum ada konfirmasi langsung baik dari Katrina Kaif dan Vicky Kaushal langsung. Informasi-informasi ini tersebar di media berdasarkan “katanya”. “Katanya sumber”. “Katanya A atau B”. Memang, pernikahan akan digelar. Namun perihal tanggal, siapa saja tamu yang diundang, banyaknya jumlah tamu, menurut keluarga Katrina Kaif tidak semuanya tepat. Terlebih, setelah muncul Covid varian baru, Omricon sejak minggu lalu. 

Dikabarkan tamu yang diundang adalah seluruh bintang Bollywood yang pernah beradu akting dengan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal. Demikian mereka mengundang para sutradara yang pernah bekerjasama. Katrina sendiri malah akan mengundang kolega dan keluarga dari luar negeri. Prediksi nama-nama tamu pun sudah mulai menyebar di internet. 

Mengejutkan, ketika sepupu Vicky Kaushal akhirnya bicara, bahwa tidak ada pernikahan antara Vicky dan Katrina, seperti yang dibesar-besarkan media. “Kalau Vicky Kaushal betul menikahi Katrina Kaif, keduanya akan membuat pengumam resmi. Di industry Bollywood, yah, rumor yang meluas seperti ini sudah biasa terjadi. Tapi, kenyataannya berbeda jauh,” ungkap sepupu Vicky.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait