Ngeri, Jaya Bachchan Pernah Menampar Rekha di Depan Amitabh Bachchan!

Vallesca Souisa | 2 Februari 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para penggemar Bollywood rasanya pasti mengetahui kisah legendaris Amitabh Bachchan dan aktris cantik Rekha. Mereka adalah pasangan layar lebar favorit di masanya. Punya chemistry yang kuat, rupannya hubungan mereka berlanjut hingga ke dunia nyata. Sayangnya, Amitabh Bachchan kala itu sudah menikah dengan Jaya Bachchan. Tapi namanya mabuk kepayang, meski status menikah, hubungan terlarang it uterus berlanjut. Apalagi mereka kerap selalu dipasangkan dalam produksi film.

Rekha yang dikenal berani, sensasional, pun, tampak tak malu dengan hubungan ini. Ia kerap bicara apa adanya, ceplas-ceplos kala disorot media. Jaya di masa itu hanya bersabar, ketika pernikahannya disorot. Namun sutau hari, ia tak tahan juga. Suatu kali, untuk kesekian kalinya Amitabh Bachchan dam Rekha dipasangkan untuk film produksi Tito Tony Ram, Balram. Mendengar ini, Jaya kurang senang.

Menggunakan koneksinya di industi Bollywood, maka Jaya membuat sang produser Tito, menggantikan Rekha dengan bintang lain yakni, Zeenat Aman. Rekha yang mendengar ini, tidak bisa menerima. Apalagi ketika ia tahu ada ulah Jaya di balik ini, Maka ia mendekati sutradara film ini, yakni Vijad Anand meyakinkannya untuk mengembalikannya pada peran tersebut. Karena memang hanya dia yang layak memerankannya.

Di masa itu, Rekha adalah salah satu aktris paling diminati, paling bersinar, sehingga menjadi rebutan banyak sutradara, karena dianggap jaminan sukses. Akhirnya, sang sutradara bersama dengan Rekha kembali meyakinkan Tito. Rekha memberikan sebuah penawaran lain, yang tak bisa ditolak juga oleh Tito. Sekelas Rekha di masa itu, rela memberikan diskon untuk honornya selama ia bisa tetap memainkan peran tersebut.

Alhasil, Rekha tetap bersanding dengan Amitabh untuk membintangi film ini. Jaya, pantang menyerah juga. Kini, ia yang meminta Amitabh menolak tawaran film tersebut. Tetapi Amitabh tak mengabulkannya. Syuting berlangsung. Suatu hari, Jaya mendatangi lokasi syuting. Ketika ia melihat Rekha dan Amitabh sedang bicara intim di ruangan artis, dia kehilangan kendali.

Saat itu juga, ia menghampiri Rekha dan menampiarnya di depan Amitabh Bachachan. Kru film pun syok melihat kejadian ini. Kejadian ini membuat Amitabh malu dan akhirnya meninggalkan lokasi hari itu.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait