Mengaku Maniak Seks, Rekha Mengatakan Lumrah Berhubungan Intim Sebelum Nikah

Vallesca Souisa | 10 Februari 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rekha. Aktris ini populer di tahun 1980 hingga 1990an. Sekarang ia sudah tak muda lagi. Tapi sosoknya, kisahnya, masih terus menjadi sorotan. Bisa dibilang, Rekha adalah salah satu living legend-nya Bollywood. Rekha tak hanya tenar karena telah membintangi puluhan film Bollywood yang hits di masanya, tapi juga karena skandal-skandalnya.

Satu yang tak terlupakan dan masih dibicarakan hingga kini adalah hubungan terlarangnya dengan Amitabh Bachchan. Ia menyandang label pelakor di masanya. Bahkan, sudah tinggal bareng dan disinyalir nikah siri dengan Amitabh.

Sebagian dari misteri kehidupan bintang film Dil Hae Tumhara ini terlukis sebagian dalam buku biografinya. Buku berjudul Rekha: The Untold Story, mengungkap bagaimana sang aktris mengaku dirinya maniak seks. Rekha mengaku blak-blakkan dalam buku tersebut, telah melakukan hubungan intim sebelum menikah. Menurutnya itu hal yang wajar, sayangnya banyak orang yang bersikap munafik.

Bayangkan, melakuan hubungan seksual sebelum menikah di era 1980an, ini adalah hal yang tabu bagi wanita di masa itu. “Tak mungkin kamu delat dengan pria, tanpa melakukan hubungan seksual dengannya. Saya beruntung, sejauh ini tidak pernah sampai hamil. Seks sebelum menikah itu sangat natural. Dan mereka yang bilang perempuan yang belum menikah tak boleh melakukan seks, omong kosong!” ungkap Rekha, dilansir dari portal hiburan Pinkvilla.

Dalam buku tersebut juga dikisahkan bagaimana kehidupan pernikahan Rekha dengan suami pertamanya, Vinod Mehra. Kala itu Rekha dan mertuanya bertengkar di jalanan lantaran ia tak terima dengan masa lalu sang menantu dan bagaimana Rekha jadi seorang maniak seks.
Selain itu, buku ini juga mengungkap bagaimana banyak istri khawatir kalau suaminya dekat dengan Rekha. Di tahun 1980 - 1990-an, Rekha dikenal sebagai 'Man Eater' alias tukang ngabisin pria.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait