Valentine, Pengantin Baru Katrina Kaif dan Vicky Kaushal Nggak Dinner Romantis, yang Penting ….

Vallesca Souisa | 15 Februari 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Senin (14/2) kemarin adalah hari kasih sayang atau hari Valentine. Sosial media dibanjiri beragam konten pasangan yang merayakan Valentine, pun beragam ucapan dan bahkan parodian. Bintang Bollywood Katrina Kaif  yang baru saja menikahi Vicky Kaushal pun mengunggah kebersamaannya di hari Valentine. 

Sebuah kebersamaan yang simpel, untuk pasangan yang baru menikah pada 9 Desember lalu di Six Sense Fort Bawrawa, Madhopur, Rajashtan. Pada hari Valentine kemarin mereka kompak mengenakan busana berwarna senada, yakni putih. Tampak , Vicky memeluk Katrina dalam beberapa gaya. Di bawah unggahan tersebut, Katrina menuliskan keterangan yang cukup dalam maknanya. 

“Kita mungkin tidak mengadakan makan malam romantis tahun ini, tapi kamu telah membuat masa-masa sulit menjadi lebih baik, dan aku pikir itu jauh lebih penting, dari pada sekedar makan malam romantis.” Aw! Sebuah pesan yang menyentuh, yang diungkapkannya kepada dunia. 

Terlihat pada kolom komentar, Vicky memberikan reaksi yang tak kalah romantic dan bermakna. “Valentine-ku, seumur hidup.” Tak hanya itu, Vicky juga mengunggah fotonya bersama Katrina di akun Instagramnya dan mengekspresikan perasaannya di hari kasih sayang ini. “Bersamamu, setiap hari adalah hari Valentine.” 

Ya, bagi beberapa orang, mereka memang menjadikan 14 Februari seperti simbol cinta dan seperti wajib merayakan dan menunjukkannya pada dunia. Tetapi bagi beberapa orang lainnya, tak hanya 14 Februari, tapi setiap harinya sepatutnnya kita memberikan kasih sayang pada orang-orang terdekat kita. 

Pernikahan Vicky Kaushal dan Katrina Kaif berlangsung secara eksklusif selama 3 hari di resort mewah di Rajashtan. Mereka menutup area resor khusus untuk acara pernikahan mereka. Vicky Kaushal kabarnya menyewa 45 kamar di resor ini untuk para tamu undangan VIP. Ini  menjadi pernikahan terbesar di akhir tahun 2021. Katrina Kaif dan Vicky Kaushal menjalin hubungan secara tertutup selama 2 tahun, dan  tak banyak membuka kisah hubungan mereka ke media.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait