Makan Malam Valentine Dengan Shahid Kapoor, Mira Rajput Dicemooh Karena Selera Berpakaiannya

Vallesca Souisa | 15 Februari 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hidup aktor Bollywood Shahid Kapoor berubah sejak ia menikah dengan Mira Rajput tahun 2016 silam. Dari sama sekali tak mengenal. Shahid—yang dulunya memacari aktris-aktris papan atas Bollywood—dijodohkan dengan Mira oleh keluarga. 

Dari obrolan biasa, layaknya dua orang yang saling mengenal, lama-lama Shahid dan Mira menemukan kecocokannya dan bak film-film romantis, perjodohan ini berakhir bahagia. Pria-nya ganteng, dan Mira juga memiliki paras yang cantik. Setiap kali hadir di acara-acara besar, mereka selalu sukses membuat orang berpaling mengagumi. 

Pada hari raya Valentine kemarin, Senin (14/2), sama seperti banyak pasangan-pasangan selebriti lainnya, pasangan ini juga turut merayakannya. Mereka memulai hari itu dengan mengunggah foto mesra di Instagram. Shahid menuliskan pesan romantic di bawah unggahan fotonya bersama Mira. “Valentineku selamanya”, Mira Kapoor. Di foto tersebut kita bisa melihat bagaimana mIra bergelayut manja di lengan Shahid. “Happy Valentine, teman-teman. Selamat hari Senin, dariku dan cintaku seumur hidup,” tulis Shahid lagi. 

Malam harinya, pasangan ini pergi makan malam di kafe Pali Bhavan, Bandra, Mumbai. Pasangan ini mengenakan kostum yang cukup kompak. Shahdi mengenakan T-Shirt Oversized berwarna kemerahan dengan celana putih abu-abu. Sementara Mira mengenakan atasan lengan bunting dan celana bermotif kotak-kotak, berwarna pink. Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai.  Keduanya menganakan masker hitam, mengingat prokes masih harus dipatuhi dengan ketat, mengingat Covid-19 di India juga belum mereda. 

Sayangnya penampilan Mira di hari spesial kali ini tak mendapat pujian, sebaliknya menuai cibiran.  Foto dan video pasangan ini di malam Valentine beredar luas di jagat maya, dan warganet melontarkan komentar-komentar yang cukup jahat di kolom-kolom akun Instagram berita gossip. 
“Kencanku pergi dengan busaha seperti, oh, TIDAK! Terima kasih, jangan pergi denganku,” tulis salah seorang warganet. Ada lagi yang memberikan ungkapan lebih sadis, “Ya, makan malam dengan baju ala taplak meja.”

Banyak yang mengatai Mira menggunakan taplak meja restoran. Tapi Mira tampaknya tak perlu risau juga, karena banyak fans juga yang membelanya di dunia maya. “Biarkan orang bebas bereskpresi. Apakah penampilanmu sudah lebih baik darinya,” ucap seorang penggemar. Ya, beginilah kejamnya mulut netizen. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait