Rekha: Saya Melakukan Seks di Luar Nikah, dan Tidak Pernah Hamil

Vallesca Souisa | 17 Februari 2022 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rekha adalah satu aktris Bollywood legendaris, yang sejak tahun 1970an hingga hari ini masih eksis. Masih dianggap cantik di usia yang tak muda lagi, dan masih dipuja baik oleh penggemar maupun kaum lelaki.

Dan tidak seperti kebanyakan artis yang “jaim” (jaga imej), Rekha termasuk artis yang berani bicara blak-blakkan, bahkan tentang kehidupan personalnya. Kisah yang tak terlupakan dari seorang Rekha adalah kisah cinta terlarangnya dengan Amitabh Bachchan. Bagaimana dia menjalani hari-hari menjadi selingkuhan Amitabh, alias wanita simpanan, selama 8 tahun. Di hari tuanya kini, Rekha mengungkapkan semuanya.

Rekha membuka, ia memang menjalin cinta dengan Amitabh Bachchan di saat Amitabh sudah bertstuas suami dari Jaya Bachchan. Ia juga membeberkan kehidupan seksnya di buku ini. Bahkan tak segan menyebut dirinya seorang maniak seks. Kisahnya terungkap dalam buku biografinya, Rekha: An Untold Story, yang ditulis oleh Yasser Usman. Dirilis pada 10 oktober 2015, bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Keterbukaannya akan kehidupan seks ini sempat menjadi kontroversi. Bagi masyarakat modern pun, Rekha dianggap terlalu berani. “Ya, saya berhubungan dengannya (Amitabh). Dan ketika ada yang menanyakan sejauh apa hubungan kami? Bagiamana menurut kalian?” ucapnya.

Ketika seorang wanita dekat dengan pria, dan ada ketertarikan seksual di sana, Rekha menegaskan, munafik kalau tidak terjadi apa-apa di antara dua insan ini. “Kamu tidak mungkin dekat, benar-benar dekat dengan seorang pria, terlebih hanyut dalam cinta, tanpa melakukan seks. Munafik, kalau kamu bilang, kamu tidak melakukannya,” ungkap Rekha, dalam bukunya tersebut.

“Saya melakukan seks sebelum saya menikah, dan saya tidak pernah hamil. Ngeseks sebelum menikah adalah hal yang lumrah. Tapi itu kembali kepada orangnya masing-masing lagi. Silahkan kalau kamu mau melakukannya setelah menikah. Tapi saya tidak dapat menahannya,” begitu kata Rekha.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait