Mirisnya Akhir Kehidupan Surekha Sikri Pemeran Kalyani di Ballika Vadhu, Tak Punya Pekerjaan

Vallesca Souisa | 24 Februari 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi para penggemar serial India Balika Vadhu, pastinya tak asing lagi dengan pemeran nenek Kalyani—neneknya Anandi—yakni Surekha Sikri. Surekha telah meninggal pada 16 Juli 2021 silam di usia 75 tahun karena stroke. Tetapi, sesungguhnya sebelum akhirnya sakit parah, media di India sempat mengabarkan kalau di hari-hari terakhirnya, hidupnya cukup mengenaskan.

Surekha sudah tidak muda lagi. Usianya sudah di atas 65 tahun. Hampir bisa dibilang, tak ada lagi pekerjaan untuknya. Surekha sempat mengalami kesulitan keuangan. Lalu datang Pandemi, ini lebih berdampak lagi pada kehidupannya. Surekha yang memang memiliki riwayat jantung, hampir tak mampu lagi membiayai pengobatannya, yang seharusnya rutin dilakukan. Taka da sanak saudara yang membantu juga.

Di tahun 2020 itu, keluhan medis semakin banyak dirasa. Ia sempat dirawat beberapa bulan. Beredar kabar, kalau manajernya sempat menggalang dana untuk perawatan Surekha. Tapi kabar ini dibantah.

Di sisi lain, seorang wanita yang tak mau disebutkan namanya, pada Hindustan Times, mengatakan bagaimana Surekha bahkan tak mampu membiayai pengobatannya sendiri. “Saya melarikan diri ke rumah sakit, karena tak bisa lagi ditangani di rumah. Dia harus dirawat di rumah sakit. Tapi saya kesulitan menemukan rumah sakit yang bisa menerimanya, karena biayanya sangat tinggi. Kami tidak punya uang sebanyak itu,” ungkap sumber tersebut.

Di masa awal gelombang pandemi di India, Surekha memang sempat mengutarakan kekecewaannya, karena ia tidak bisa bekerja lagi. Ia juga sudah tua, sehingga memang tak bisa keluar dan beraktivitas lagi. Padahal ia masih ingin kerja, sehingga bisa membiayai kebutuhannya.

Kepada Hindustan Times ia mengatakan, “Saya tidak mau kalian berpikir saya meminta-minta uang. Saya tidak menginginkan penggalangan dana untuk saya. Kalaupun memang ada, saya hanya berharap pada mereka yang ikhlas saja. Tapi yang saya inginkan sebenarnya adalah, tolong beri saya pekerjaan. Saya mau menghasilkan uang dengan terhormat,” katanya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait