Kareena Kapoor Mengenang Kakaknya Karisma Kapoor Tak Direstui Jadi Aktris: Dia Menangis…

Vallesca Souisa | 25 Februari 2022 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kareena Kapoor dan Karisma Kapoor, kakak-adik selebriti ini memang punya ikatan yang kuat. Dalam setiap wawancara, foto, dan video, kedua kakak beradik selalu saling memuji dan menunjukkan kedekatan mereka. Mereka juga saling melindungi satu sama lain. 

Suatu kali dalam wawancara di acara Simi Garewal Show, Kareena Kapoor bercerita bagaimana hatinya serasa hancur, melihat kakaknya Karisma sedih, dan menangis. Itu adalah masa-masa dimana Karisma berjuang untuk mendapatkan keinginannya: menjadi seorang aktris. 

Meski ayahnya, Randhir Kapoor dan ibunya Babita adalah aktor-aktris legenda Bollywood juga, rupanya sang ayah tidak merekomendasikan putrinya ini menjadi aktris. Katanya, industri hiburan itu  kejam dan penuh dengan ketidakpastian. Namun, Karisma sejak kecil memang merasa hatinya, panggilan jiwanya di dunia seni. Dan sejak kecil dia tahu, dia ingin menjadi seorang artis seperti ayahnya. 

Keluaga Kapoor sendiri adalah keluarga yang sangat berpengaruh di industry Bollywood, tetapi Kareena mengatakan ayahnya tidak mendukung keputusan Karisma saat itu.

“Tidak ada yang benar-benar mendukung keputusannya. Satu-satunya orang mendukungnya, kurasa ibuku. Saya melihat dia benar-benar berjuang. Saya melihat suatu sore dia duduk dengan ibu dan menangis, dia merasa ragu apakah dia bisa mewujudkan impiannya ini? Dia juga takut, kalau orang-orang di industry akan meremehkannya,” kenang Kareena Kapoor. 

Kareena mengatakan, sebagai anak tertua dia sering menangis. Tak hanya tentang impian atau pekerjaan, tapi juga tentang bagaimana dia berdiri untuk sang ibu dan adiknya. Karena ayah-ibunya sudah lama berpisah.

“Saya menyaksikan kakak saya menangis malam demi malam, sebelum tidur. Kadang, itu membuat saya sedih, hati saya ikut remuk. Apapun yang membuat orang yang saya sayangi bersedih, akan menyakitiku juga,” bilang Kareena

Dari kegigihan Karisma itulah, jalan pun terbuka baginya memasuki Bollywood. Hari ini dia menjadi seseorang yang berpengaruh di Bollywood, salah satunya adalah karena peran sang kakak, Karisma Kapoor. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait