Senangnya Ibunda Priyanka Chopra Dipanggil Nani Sejak Memiliki Cucu

Vallesca Souisa | 1 Maret 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Priyanka Chopra dan Nick Jonas mengumumkan kelahiran anak pertama mereka melalui ibu surogasi pada 22 Januari 2022. Sebuah pengumuman menggembirakan sekaligus mengejutkan bagi para penggemar mereka berdua. Pasalnya, selama ini mereka juga tidak pernah mengucapkan apapun tentang program kehamilan, maupun surogasi. 

Mereka mengumumkan kelahiran buah hati lewat surogasi melalui akun Instagram mereka. “Kami sangat bahagia dan ingin  berbagi berita gembira ini, kalau kami telah menyambut kelahiran anak pertama kami lewat surogasi. Tanpa mengurangi rasa hormat kami, kami menginginkan privasi selama masa yang spesial ini, agar kami fokus mengurus keluarga kecil kami. Terima kasih banyak,” begitu tulis Priyanka maupun Nick di akun Instagram mereka masing-masing. 

Sejak mengumumkan kabar gembira ini sampai hari ini, baik Priyanka maupun Nick belum pernah sedikit pun memperlihatkan sosok bayi maupun mengungkapkan nama anaknya. Namun, Madhu Chopra, ibu dari Priyanka sedikit-sedikit memberikan kabar seputar cucunya ini. Pertama yang pasti adalah rasa bahagia, dia kini bisa menimang cucu yang didambakan dan dia punya sebutan baru. 

“Saya tersenyum sepanjang hari, setiap waktu. Setiap kali menimangnya, senyum ini kian melebar. Seperti mimpi, sekarang saya sudah menjadi ‘nani’,” ungkapnya bahagia. “Nani” adalah istilah dalam bahasa India, yang artinya adalah nenek.  Madhu kini memastikan bersama dengan Priyanka, ikut menjaga dan mengasuh cucunya ini.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait