Pemeran Vivek Balika Vadhu Ini Punya Istri Dua, Wanita Bule dan India

Vallesca Souisa | 9 Maret 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Balika Vadhu salah satu serial hit yang mungkin tak lekang oleh waktu. Baik di India maupun Indonesia. Sampai hari ini, sudah tayangan ulang pun, masih memiliki penonton setianya. Orang-orang masih sangat familiar dengan para bintangnya. Bagi penggemar Balika Vadhu, pasti tahu ada salah satu tokoh di serial ini, yakni Vivek Kabra.

Tokoh Vivek Kabra ini diperankan oleh aktor Vimarsh Roshan. Ia memulai kariernya sebagai model, dan pernah masuk di jajaran 6 besar untuk ajang pemilihan model, Mr India Awards. Pada tahun 2006, Vimarsh justru memulai debutnya di Bollywood, bukan di televisi. Debut Bollywoodnya adalah lewat film Umrao Jaan. Ini bukan film Bollywood satu-satunya. Setelah Umrao Jaan, Vimars membintangi film Bollywood lainnya Dil Bole Hadippa pada tahun 2009.

Debut televisinya dimulai pada 2007, lewat serial Sapna Babul Ka Bidaai. Setelahnya baru ia bergabung dalam serial Balika Vadhu. Vimarsh adalah sosok yang cukup tertutup soal kehidupan pribadinya, sejak dulu. Ia tak pernah banyak mengumbar soal perjalanan cintanya, rumah tangganya pada media. Namun baru-baru ini kehidupan pribadinya disorot lantaran, di akun sosial medianya, Vimarsh tampak cukup sering mengunggah foto atau video wanita bule berparas cantik. Padahal, diketahui istrinya adalah aktris Geetu Bawa, yang dinikahinya pada 21 Februari 2008.

Usut punya usut, rupanya, pernikahannya dengan Geetu Bawa telah kandas. Ia telah bercerai dari Geetu, namun tak pernah tersiar. Ketika publik bertanya-tanya, siapa wanita bule di akun Instagramnya, barulah Vimarsh membuka diri, kalau ia telah bercerai.

Wanita bule yang kini menjadi istri keduanya ini diketahui bernama Natasha. Namun Vimarsh juga tak memberikan konfirmasi, kapan tepatnya ia menikah dengan Natasha. Terlihat, dari aktivitasnya di Instagramnya, dari pernikaha keduanya dengan Natasha, Vimarsh telah dikaruniai seorang bayi. Vimarsh menyebut Natasha sebagai “Energi HIdupku,” begitu tulisnya di akun Instagramnya.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait