Bintang Panas Sunny Leone Membuat Ulang Adegan Kajol di Kuch Kuch Hota Hai, Viral!

Vallesca Souisa | 6 April 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang panas Bollywood Sunny Leone baru-baru ini viral di jagat maya, karena konten videonya di Instagram. Viral, lantaran Sunny berlaga ala adegan Kajol bermain basket di film Kuch Kuch Hota Hai dengan busana tradisional. Sunny melakukannya bersama sang suami, Daniel Weber, persis seperti Kajol memerankan adegan ini dengan Shah Rukh Khan di tahun 1998. Sunny mengenakan sari merah, dan Daniel mengenakan pakaian kasual, kaos dan celana.

Di bawah unggahan video ini, Sunny memberikan keterangan, “Tag sahabatmu…” dengan emoji hati. Video ini langsung mendapatkan 1 juta lebih tanda suka di Instagramnya @summyleone. Video singkat ini, seperti membangkitkan kembali memori para penggemar film Bollywood akan film yang ikonis ini. Lagu “Yeh Ladka Hai Deewana” menjadi latar lagu video ini.

“Mencintaimu,” ujar penggemar di kolom komentarnya, dan banyak emoji hati mengikut di kolom komentar tersebut.

Sunny Leone atau nama aslinya Karenjit Kaur Vohra, kelahiran Sarnia Ontarion ini dikenal di India sebagai mantan aktris pornografi keturunan Kanada-Amerika. Juga dikenal sebagai peragawati, dan pengusaha. Ia pernah digelari Penthouse sebagai Pet of The Year pada 2003 dan bintang kontrak untuk Vivid Entertainment.

Sunny melakukan ciuman pertamanya pada usia 11 tahun dan kehilangan keperawanannya dari seorang pemain basket di sekolahnya, pada usia 16 tahun. Pada usia 18 tahun, ia sempat mengecap jadi biseksual. Pada masanya pun, Sunny cukup kontroversial, dan sangat populer di kalangan pria.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait