Alami Pernikahan yang Kelam di Masa Lalu, Akankah Karisma Kapoor Menikah Lagi?

Vallesca Souisa | 1 Mei 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karisma Kapoor, cantik, masih eksis dan bergelimang harta. Ia hampir memiliki semuanya. Tapi, di balik itu semua, ada bagian kehidupannya yang retak. Karisma diketahui sudah menjanda dengan anak dua. Kehidupan pernikahannya bersama pengusaha Sanjay Kapoor kelam, menyisakan kenangan pahit, yang tak ingin dilirik lagi. Akhirnya Karisma dan Sanjay bercerai pada 2016 lalu.

Hingga hari ini, Karisma Kapoor masih  terlihat sendiri. Dalam sesi tanya jawab beberapa waktu lalu di Instagramnya, Karisma Kapoor memberikan kesempatan untuk para penggemar dan pengikutnya untuk melontarkan pertanyaan apapun padanya. Salah satu netizen bertanya: “Apakah kamu akan menikah lagi?” Karisma menjawab; “ tergantung”. Pengalaman di masa lalu tentang pernikahan benar-benar lembaran hitam baginya. 

Pada tahun 2003, Karisma menikahi pengusahan Sanjay Kapur. Ini adalah pernikahan kedua Sanjay. Membuat status Karisma jadi istri kedua pengusaha tersebut. 

Meski mulanya pernikahan ini adalah pernikahan berlandaskan cinta, semuanya berubah dalam sekejap menjadi mimpi buruk. Fase mengerikan dimulai sejak bulan madu Karisma. Dalam sebuah wawancara pasca perceraiannya dengan Sanjay, Karisma mengungkapkan bahwa di masa bulan madu, Sanjay melelang dirinya untuk teman-teman pebisnisnya. Menyuruhnya menemani dan tidur dengan mereka. “Dia menjual saya pada teman-temannya,” ujar Karisma atau yang akrab disapa Lolo ini, dilansir dari filmibeat. 

Karisma akhirnya bercerai pada 2012. Hak asuh anak jatuh pada Karisma. Ia membawa dua anaknya, Samiera Kapoor dan Kiaan Raj Kapoor bersamanya. Sejak cerai, Karisma kehilangan kepercayaan pada lelaki dan enggan menikah. Ia memilih memusatkan perhatiannya, membesarkan kedua anaknya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait