Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Vallesca Souisa | 28 Juni 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor mengumumkan kabar bahagia. Melalui akun Instagramnya, Alia membagikan foto dirinya sedang melakukan USG di rumah sakit, ditemani oleh Ranbir Kapoor. Pasangan pengantin baru ini telah dikaruniai anak!

Di bawah unggahan fotonya, Alia membuat catatan pengumuman singkat, mengekspresika kebahagiaannya. “Bayi kami…. akan segera datang.” Para penggemar, rekan, dan keluarga langsung menghujani foto ini dengan emoji hati dan ucapan selamat. Termasuk kakak perempuan Ranbir, Riddhhima Kapoor dan lawan main Ranbir Kapoor di film Brahmastra, Mouni Roy dan Rakuul Preet. Riddhima berkomentar, “Sayangku akan segeran memiliki bayi…”

Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt menikah pada April lalu, setelah menjalin hubungan selama 4 tahun. Pasangan ini menikah dalam seremoni yang eksklusif di rumah keluarga besar Ranbir. Tamu undangan sangat terbatas, pernikahan berlangsung sangat privat. “Ini adalah tahun yang luar biasa buatku, tahun yang penuh berkah. Saya menikah. Itu adalah hal terindah yang pernah terjadi dalam hidupku, dan kini ku dikaruniai seorang anak,” ungkap Ranbir. 

“Tak pernah kusangka. Menikah adalah hal terbaik dalam perjalanan hidupku. Perjalananku bersama Alia adalah yang terbaik. Segalanya. Aku tak tahu lagi, siapa yang lebih baik dari Alia untuk menjadi partner hidupku,” imbuh Ranbir.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait