5 Barang Mewah Super Mahal Karisma Kapoor Dari Hermes Sampai Land Rover

Vallesca Souisa | 29 Juni 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karisma Kapoor, siapa yang tak mengenalnya? Salah satu diva Bollywood dari klan paling terkenal di industri perfilman Bollywood. Meski mungkin ia tidak seproduktif di tahun 1990-an, sosok dan namanya tetap menjadi sorotan.

Tahun berganti. Zaman berubah. Namun karya-karyanya tak lekang oleh waktu, selalu diingat. Hum Saath Saath Hain, Dil To Pagaal hai, Raja Hindustani, dan masih banyak lagi yang ikonis. Karisma menikah dengan pengusaha Delhi Sanjay Kapur pada 2003. Sayangnya pernikahan ini tak berjalan mulus. Karisma bercerai pada tahun 2016. Dari pernikahan mereka dikaruniai dua orang anak. Keduanya, Samaira Kapoor dan Kiaan Raj Kapoor diasuh oleh Karisma hingga hari ini.

Kehidupannya sampai hari ini masih dibalut kemewahan, sebagai salah satu keluarga terpandang di Bollywood. Ini dia beberapa barang mahal Karisma Kapoor.

1. Hermes Birkin Bag


Selain kecantikannya tak lekang oleh waktu, Karisma adalah sosok yang selalu tampil fashionable. Ia selalu tahu bagaimana berdandan di setiap kesempatan berbeda, dari ujungrambut hingga ujung kaki. Ia salah satu pengoleksi tas Hermes dalam berbagai warna, dan jenis. Harganya pun bervariasi berdasarkan jenis dan desainnya. Salah satu favoritnya, Hermes Birkin. Harga satu tas Hermes Birkin bisa mencapai Rp4 miliar.

2. Apartment Mewah


Karisma Kapoor kabarnya telah menjual apartemen mewahnya di Mumbai senilai Rp3 miliar. Apartemen ini sempat dipasarkan di sebuah website properti. Karisma dulu menempati apartemen eksklusif ini di lantai 10, unit Rose Queen, luasnya hampir mencapai 1000 meter.

3. Land Rover Freelander 2


Karisma Kapoor dikenal suka jalan-jalan. Dia memiliki kendaraan termahal di garasinya. Karisma memiliki mobil Land Rover Freelander 2 berwarna putih di garasinya. Harganya mencapai Rp2 miliar.

4. Tas Balenciaga


Karisma Kapoor yang menyukai fashion ini tak hanya mengoleksi Hermes, dia juga memiliki koleksi merek lainnya untuk jalan-jalan santai. Salah satu favoritnya adalah tas Classic City Bag Balenciaga berwarna hitam, yang terlihat kerap ditentengnya kemana-mana. Tas hitam ini mungkin kelihatannya dari jauh biasa, tapi harganya mencapai ratusan juta.

5. Mercedez Benz S-Class


Land Rover bukanlah satu-satunya mobil mahal yang dimiliki Karisma Kapoor. Ia juga memiliki mobil mewah Mercedez Benz S-Class. Untuk acara-acara spesial, ia kerap menggunakan mobil ini, yang ditaksir mencapai Rp2 miliar

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait