Menegangkan, Katrina Kaif dan Vicky Kaushal Dapat Ancaman Pembunuhan!

Vallesca Souisa | 26 Juli 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru saja menikmati masa-masa bahagiannya sebagai sepasang suami-istri, Katrina Kaif dan Vicky Kaushal harus terganggu dengan peristiwa menegangkan dalam hidup mereka. Baru-baru ini, dilansir dari Bollywoodlife, Katrina dan Vicky diancam oleh oknum melalui Instagram. Tak hanya itu, mereka juga dikuntit. Sesaat, kehidupan menjadi tak nyaman. 

Pasangan ini melaporkan kasus ancaman pembunuhan ini ke kepolisian Mumbai. Ancaman ini datang dari seorang pria dan tampak tak main-main. Dengan lugas beberapa kali ia menyebut akan membunuh Katrina dan Vicky. Setelah ditelusuri pihak kepolisian, usut punya usut pria ini juga kerap mengancam pasangan selebriti Bollywood lainnya. 

Diketahui pria yang melontarkan ancaman pembunuhan ini bernama Manvinder Singh, asal Lucknow. Ia merupakan penggemar berat Katrina Kaif, dan pemuda yang sedang mengejar karier menjadi aktor, baik di TV maupun layar lebar. Perjuangan yang sulit di ranah hiburan Bollywood, tampaknya telah mendorong kecemburuan tingkat tinggi pada Manvinder. Tak hanya itu, ia juga dikuasai oleh obsesi, yang mulai tak realistis lagi. 

Manvinder kerap menguntit Katrina. Tak hanya Katrina dan Vicky, ternyata pemuda ini sudah diketahui juga suka menguntit Salman Khan, Shah Rukh Khan. Pun ancaman yang menegangkan juga pernah dilayangkan ke kedua Khan tersebut.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait