Betulkah Bintang Radha Krishna, Sumedh Mudgalkar dan Malika Singh Jatuh Cinta?

Vallesca Souisa | 31 Agustus 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial India Radha Krishna kembali ditayangkan di ANTV. Tahun lalu, serial ini merupakan salah satu serial India paling diminati dan banyak pentontonnya. Sebuah serial yang berkisah tentang pernjalanan Dewa Krishna dan Radha. Diperankan oleah Sumedh Mudgalkar (24) dan Malika Sing (20).

Serial ini membuat Sumedh dan Mallika menghabiskan sebagian besar waktu mereka di lokasi syuting. Kedua bintang ini pun mengaku, hampir lebih dari 13 jam setiap harinya menghabiskan waktu bersama, di depan maupun balik kamera.

Tumbuh bersama, saling mendukung dalam berakting sejak 2018, kedekatan pun terjalin. Benih-benih asmara pun tumbuh di antara mereka. Penggemar banyak yang berharap, pasangan di layar kaca ini bisa merajut kasih di kehidupan nyata. Dugaan ini bukan tak beralasan.

Menurut laporan kru, di lokasi syuting Sumedh dan Mallika memang tak pernah jauh. Mereka selalu berdekatan, selalu memanfaatkan waktu ‘break’ pengambilan gambar untuk saling berbincang atau melakukan hal menyenangkan bersama.

Kepada Times of India, Sumedh dan Mallika mengonfirmasi kabar yang beredar perihal kedekatan mereka.

Meski dekat dan memiliki ikatan, rupanya Sumedh dan Mallika memilih untuk tidak berpacaran. Bahkan, Sumedh meyakinkan ibunya, bahwa dia tidak mengencani Mallika. “Kami memerankan karakter utama, ya tentu saja, dari 5 adegan yang ada, 3 adegannya kami pasti hadir bersama. Dan memang ikatan di antara kami menguat secara alami di depan layar. Tetapi kami tidak berkencan,” ungkap Sumedh.

Mallika juga mengungkapkan hal senada. Bahwa syuting bersama selama 4 tahun memang tak dipungkiri, membuat mereka lekat satu dengan yang lain. Tetapi chemistry mereka tidak bergerak ke hubungan yang lebih intim.

“Kami melakoni cinta abadi yang ikonis dari Radha dan Krishna. Dan kami sudah saling mengenal selama 4 tahun, ya tentu saja ada ikatan yang terbangun sepanjang waktu itu. Sumedh adalah sahabat baikku. Selain saya sedang konsentrasi pada pekerjaan saat ini, saya memang tidak mengencaninya atau pria lain saat ini,” terang Mallika.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait