Kontroversi Ayah Alia Bhatt, Cium Bibir hingga Ingin Nikahi Putrinya Sendiri

Vallesca Souisa | 31 Agustus 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah Alia Bhatt, yakni Mahesh Bhatt adalah seorang sutradara, produser dan penulis skenario film yang cukup terkenal di Bollywood. Mahesh memiliki empat orang anak yakni, Pooja Bhatt, Rahul Bhatt, Shaheen Bhatt, dan Alia Bhatt.

Sebagai seorang sutradara dan produser beberapa kali Mahesh sempat menuai pemberitaan yang kontroversi, terkait hubungannya dengan beberapa aktris. Namun satu yang mencengangkan adalah pengakuannya yang ingin menikahi putrinya sendiri, Pooja Bhatt. Tak hanya omongan, pasalnya, Mahesh juga memperlihatkan perilaku yang intim dengan Pooja sampai ciuman! Publik merasa itu adalah ciuman yang tak seharusnya antara ayah dan anak.

Mahesh memang tak sungkan, ia mengakui di hadapan publik bahwa ia sangat menyukai anak tertuanya itu. Dalam sebuah pemotretan tak malu-malu, Mahesh Bhatt berciuman dengan Pooja. Ciuman bibir layaknya pasangan.

Aksi ciuman bibir ayah-anak ini membuat netizen bergidik. Karena ciumannya terlalu intens. Saking kontroversialnya, potret ciuman ini pernah menjadi sampul depan sebuah majalah. Menyusul kemudian pernyataan Mahesh Bhatt yang bikin ibu-ibu cukup syok dan geleng kepala. “Jika Pooja bukan putriku, aku ingin menikahinya” ucap Mahesh Bhatt dikutip Times of India.

Gara-gara ini, Alia Bhatt sempat merasa ketakutan dengan ayahnya sendiri. Lebih dari itu, menurut Alia, ayahnya ini selalu meminta anak-anaknya menuruti perkataan dan perintahnya.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait