Teriakan Mantan Pacar Salman Khan: Dia Seorang Pemukul Wanita!

Vallesca Souisa | 2 September 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salman Khan superstar Bollywood ini masih melajang di usia 56 tahun. Padahal dia mengencani sederet aktris-aktris papan atas Bollywood. Katrina Kaif, Deepika Padukone pernah menjadi kekasihnya di masa lalu. Salah seorang mantan lainnya, yakni model Somy Ali yang dulu pernah diselingkuhi oleh Salman Khan baru-baru ini buka suara lewat postingan media sosialnya.

Somy bingung mengapa banyak wanita di seluruh penjuru dunia masih mengelukan dan mendambakannya? Padahal menurutnya, Salman Khan bukanlah karakter yang baik. Bahkan ia mengatakan aslinya, Salman Khan termasu orang yang sadis, keras, dan sangat temperamental. Bahkan ia juga kerap berselingkuh. Berhenti menyembahnya! Begini pernyataan yang ia tulis di media sosial—yang sayangnya kemudian dihapus.

“Dia seorang pemukul wanita. Dan bukan hanya saya, tetapi banyak. Tolong berhenti menyembah dia. Dia sakit, sadir. Anda tidak tahu,” ungkap Somy. Ini buka kali pertama Somy menyinggung soal perilaku Salman Khan dan kekerasan yang pernah dilakukannya. Somy sebelumnya pernah menyinggung kekerasa yang dilakukan Salman Khan pada Aishwarya Rai.

“Wanita yang Anda aniaya kan keluar suatu hari dan membagikan kebenaran mereka. Sama seperti Aishwarya Rai Bachchan,” tulisnya lagi.

Meski banyak rumor, pemberitaan yang sering kali menyudutkannya, tampaknya tak banyak berpengaruh pada Salman Khan. Sang aktor tetap berkarya dan kariernya mulus-mulus saja. Ia juga tidak mengambil pusing perkataan orang-orang maupun media. Saat ini ia tengah terlibat proyek bareng Shah Rukh Khan. Setelah 20 tahun, Salman Khan satu layar lagi dengan Shah Rukh Khan.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait