Hrithik Roshan Untuk Pertama Kalinya Posting Foto Pacar di Instagram

Vallesca Souisa | 15 Oktober 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hrithik Roshan tak diduga-duga, untuk pertama kalinya unggah foto kekasih barunya, Saba Azad di Instagram. Foto ini diunggah bertepatan dengan momen perayaan Karwa Chauth.

Karwa Cauth adalah festival yang diperingati oleh para wanita di India di bulan Oktober. Selama sehari penuh mereka berpuasa demi kesehatan dan keselamatan pasangan mereka.

Sebuah momen langka, seorang Hrithik Roshan mengunggah tentang kekasihnya di media sosial. Pun ia melakukannya dengan cara yang unik.

Dalam postingannya, ia mengambil gaya wefie. Tampak Saba Azad duduk di sebuah bangku, agak jauh di belakangnya. Saba tak melihat ke arah kamera. Kedua kakinya ditekuk di atas bangku tersebut. Sementara Hrithik benar-benar berada di depan kamera ponselnya.

Hrithik membubuhkan keterangan pada foto tersebut, "Seorang gadis di bangku. Musim panas 2022. London. Mendalami karya Van Gogh."

Postingan langsung disambut dengan beragam komentar manis dari rekan dan keluarga pasangan ini. "Lucunya," tulis sepupu Hrithik Roshan, Pasminha Roshan.

"Selamat kalian berdua," ujar seorang penggemar.

Saba Azad sendiri merespon postingan Hrithik Roshan, "Musim panas bermalas-malasan dengan yang terbaik."

Hrithik Roshan kali pertama kepergok makan malam bersama Saba Azad--aktris dan penyanyi--di bulan Februari tahun ini. Mulanya Hrithik menghindari paparazzi. Namun, di acara ulang tahun Karan Johar ke-50 pertengahan  tahun ini,  Hrithik Roshan go public bersama kekasihnya Saba Azad.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait