Sidharth Malhotra 1 Dekade Berkarier, Berterima Kasih Pada Karan Johar

Vallesca Souisa | 20 Oktober 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidharth Malhotra adalah salah satu yang muda yang bersinar. Mencuri perhatian sejak debutnya di film box office Karan Johar Student of The Year, Sidharth Malhotra salah satu cowok yang digemari di Bollywood.

Pada 19 November lalu bertepatan dengan 1 dekade Sidharth Malhotra berkarya di Bollywood. Sidharth mengunggah cuplikan video dirinya dari masa ke masa. “Perjalanan saya di sinema Hindi hari ini lengkap satu decade. Saya bersyukur untuk cinta dan dukungan yang saya terima dari para penggemar selama ini, dari tahun ke tahun,” tulis Sidharth Malhotra.

Ia mengungkapkan 10 tahun perjalanan yang menyenangkan dan penuh tantangan. Tak lupa, Sidharth Malhotra mengucapkan terima kasih pada Karan Johar, yang telah memberinya peluang. “Terima kasih @karanjohar, kau yang telah memberikan kesempatan untuk memberikan talenta saya, dan yang terpenting mempercayai saya. Peluk hangat untuk lawan main pertamaku @varundvn dan @aliaabhatt,” ungkap Sidharth Malhotra.

Sidharth Malhotra kali pertama tampil dalam film drama remaja romantic Student of The Year tahun 2010 dipasangkan dengan Alia Bhatt dan Varun Dhawan.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait