Profil Aditi Sharma, Pemeran Roshni di Serial Yehh Jadu Hai Jinn Ka

Vallesca Souisa | 21 Oktober 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat ini tengah mengudara serial India Yehh Jadu Hai Jinn Ka di ANTV. Kisah cinta antara pemuda yang dikutuk Jin dan gadis berhati malaikat. Si gadis berahti malaikat Roshni diperankan oleh Aditi Sharma. Punya nama yang sama dengan pemain Gangaa, Aditi Dev Sharma, tapi berbeda orangnya.

Aditi Sharma merupakan artis Bollywood yang lahir di New Delhi, India pada 4 September 1996. Saat ini berusia 26 tahun. Diketahui lulusan dari Vivekananda Institute of Professional Studies, jurusan Jurnalistik, serta sempat mengenyam pendidikan di Hansraj Model School, New Delhi.

Aditi memulai kariernya sebagai model lewat Amazon Fashion Week India pada 2016. Setelahnya, ia berkarier di dunia akting, sejak tampil di video musik “Taare”. Bersama musisi guru Randhawa pada 2017.

Aditi debut akting pada 2018 dan terkenal bekat perannya sebagai Meera Dhingra di Kaleerein dan Roshni Ahmed Khan di Yehh Hai Jinn Ka pada tahun 2019. Pada 2018, ia sempat menjadi pembicara dalam acara TEDx IIT Bhubaneswar.

Yehh Jadu Hai Jinn Ka mengisahkan Aman Junaid Khan dan Roshni Ahamd, dua individu yang terpisah tetapi kehidupannya terhubung dengan cara yang paling luar biasa melalui takdir dan sihir.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait