Perubahan Kehidupan Katrina Kaif Setelah Menikah

Vallesca Souisa | 31 Oktober 2022 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Katrina Kaif menikahi Vicky Kaushan pada 9 Desember 2021 lalu. Tak terduga, seorang diva Bollywood, menerima cinta seorang aktor Bollywood yang baru naik daun, yang dulu adalah penggemarnya. Kisah cinta manis antara Katrina Kaif dan Vicky Kaushal.

Katrina Kaif adalah seorang penggikan fitness. Ia sangat menjaga fisiknya. Tak pernah absen olahraga, selalu mengikuti aturan diet, pola makan berdasarkan ahli gizi. Baru-baru ini Katrina Kaif tampil di acara gelar wicara, The Kapil Sharma Show, bersama Ishaan Khatter dan Siddhant Chaturvedi. Sang pembawa acara bertanya, apakah rutinitas dietnya berubah setelah menikah?

“Ya, sejujurnya, ibu mertuaku sering membuatkanku paratahas, dan menawariku untuk memakannya. Tapi aku selalu patuh mengikuti aturan diet. Kadang aku tidak enak, akhirnya aku mencobanya satu-dua gigitan. Lalu ibu mertuaku memintaku memakan manisan. Ah, sungguh, memang mau tak mau banyak perubahan terjadi setelah menikah,” ucap Katrina Kaif.

Akan selalu ada toleransi,mencoba untuk saling memahami. Dari pola makan saja harus menyesuaikan mau tak mau. Demikian dengan rutinitas lainnya. Ada saatnya ia juga harus mengurus, memperhatikan suami. Sekalipun ia seorang bintang dan mempunya pelayan di rumah.
.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait