Jin Akanishi Plus 2 Artis Asia Ini Siap Manggung Virtual Dibantu Moment House dan Zaiko

Redaksi | 28 November 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi sekaligus aktor kenamaan Jepang, Jin Akanishi, membawa kabar bahagia untuk penggemar. Ia akan menggelar konser virtual pertama dalam sejarah kariernya pada Hari Raya Natal, 25 Desember 2021, didukung dua platform tiket acara digital ternama di Jepang, yakni Moment House dan Zaiko. Harga tiketnya dipatok 40 dolar AS atau 4.000 yen Jepang. Kabar ini terkonfirmasi lewat pernyataan resmi Jin Akanishi yang kami terima pekan ini.

“Pada 25 Desember mendatang, saya akan menampilkan pengalaman digital pertama saya kepada orang-orang di seluruh dunia. Saya belum pernah tampil online sebelumnya, tetapi karena ini acara peluncuran merek global Moment House versi Jepang, saya pikir itu akan menjadi panggung yang sempurna bagi saya untuk mempersembahkan penampilan pertama,” beri tahu Jin Akanishi. Ia menjanjikan, “Saya akan memberikan penampilan unik yang tidak dapat Anda lihat dalam pertunjukan langsung reguler dari luar negeri. Saya harap semua orang menikmati konser ini dan malam Natal yang luar biasa.”

Pengumuman senada disampaikan Jin Akanishi lewat akun Instagram terverifikasinya, pada 10 November 2021. Dalam bahasa Jepang dan Inggris, ia mengabarkan, “Akan digelar! Konser langsung online pertama dari Amerika Serikat. Persembahan eksklusif MomentHouseJp. Segera hadir.” Jin Akanishi bukan satu-satunya artis Asia yang konsernya didukung Moment House dan Zaiko. Dua artis Asia lainnya yakni, penyanyi Korea-Amerika Jessi (22 Januari 2022) serta duo asal Thailand Billkin dan PP Krit (30 Januari 2022).

Moment House telah berpengalaman menggelar berbagai acara dengan sejumlah artis dari berbagai genre antara lain Halsey, St. Vincent, Tame Impala, Kygo, dan Kaytranada. Moment House telah mencetak sejuta tiket di 168 negara dan tambahan 44 wilayah hingga kini. Tiket pertunjukan Jessi seharga 40 dolar AS atau 4.000 yen Jepang. Sementara harga tiket pertunjukan Billkin and PP Krit yakni 35 dolar AS atau sekitar 3.500 yen Jepang.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait