Lee Jong Suk Memilih Comeback di Serial Romance Is a Bonus Book Karena Alasan Ini

Rizki Adis Abeba | 21 Januari 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Jong Suk siap comeback lewat serial terbaru berjudul Romance Is a Bonus Book. Mengapa memilih serial ini sebagai proyek comeback pertamanya di tahun 2019, Lee Jong Suk punya alasan tersendiri.

Lee Jong Suk langsung antusias bermain di serial Romance Is a Bonus Book setelah mengetahui nama penulis skenarionya. Ia mengaku sebagai penggemar karya-karya penulis skenario Jung Hyun Jung. Lee Jong Suk bahkan sudah lama menantikan kesempatan bisa bermain di serial garapan Jung Hyun Jung. “Saya memilih serial drama ini karena secara pribadi saya menyukai karya-karya penulis Jung Hyun Jung,” ungkap Lee Jong Suk.

Meski mengaku sebagai penggemar Jung Hyun Jung dan sering menyaksikan karya-karyanya, ternyata Lee Jong Suk tetap mengalami kesulitan saat berakting. “Saat menonton Discovery Of Love dan I Need Romance (dua serial karya Jung Hyun Jung) saya menyadari bahwa penulis Jung Hyun Jung mampu menceritakan kisah cinta dengan sangat realistis. Namun ketika saya bermain di salah satu kisah karyanya, ternyata sangat sulit,” keluh Lee Jong Suk.

Romance Is a Bonus Book menceritakan tentang seorang pria yang bekerja di perusahaan penerbitan. Lee Jong Suk memainkan peran Cha Eun Ho, penulis cerdas sekaligus pemimpin redaksi termuda di perusahaan. Menurut rencana serial ini akan tayang pada 26 Januari di kanal tvN.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait