Dapat Sambutan Hangat dari Penggemar di Indonesia, Stray Kids Terharu

Christiya Dika Handayani | 25 Januari 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stray Kids tiba di Jakarta pada Kamis (24/1) malam. Kedatangan grup asuhan JYP Entertainment ini dalam rangka gelaran konser perdana mereka bertajuk "STRAY KIDS UNVEIL TOUR 'I am'" di Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada Sabtu (26/1) besok.

Dalam acara konferensi pers, grup yang digawangi Bangchan, Felix, Woojin, Lee Know, Hyunjin, Seungmin, I.N, Changbin, dan Han ini mengaku terharu dengan sambutan hangat penggemar mereka yang disapa STAY Indonesia, bahkan sesaat setelah mereka tiba di Bandara Soekarno - Hatta.

"Jadi, saat di bandara kami lihat banyak sekali penggemar datang. STAY Indonesia datang buat kami, kami terharu," ujar Lee Know, dalam konferensi pers di ICE BSD, Tangerang, Jumat (25/1).

Karena itu, Stray Kids mengantisipasi kemeriahan konser besok. "Kami tak sabar menunggu untuk showcase besok agar lebih ramai lagi," imbuh pemilik nama asli Lee Minho ini.

Tak hanya itu saja, Han menimpali jika mereka juga terharu karena STAY di Indonesia menghapal lagu-lagu Stray Kids yang memang didominasi bahasa Korea.

"Kami terharu dan berterima kasih karena walaupun bahasa kami berbeda, Korea dan Indonesia, kami terharu karena mereka bisa hapal liriknya dan bernyanyi bersama," pungkas Han.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait