Stray Kids Ungkap Alasan Mau Kembali Berkunjung Ke Indonesia

Christiya Dika Handayani | 25 Januari 2019 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stray Kids siap kembali menyapa penggemarnya di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua bagi grup asuhan JYP Entertainment ini. Sebelumnya, Oktober 2018 lalu Stray Kids mengisi acara Spotify on Stage 2018 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran.

Kedatangan Stray Kids kali ini dalam rangka gelaran konser perdana mereka bertajuk "STRAY KIDS UNVEIL TOUR 'I am'" di Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada Sabtu (26/1).

Di depan awak media, leader Stray Kids Bangchan mengungkap alasan grupnya mau kembali berkunjung ke Indonesia. Rupanya, hal ini karena fans mereka yang disapa STAY.

Boy band yang digawangi Bangchan, Felix, Woojin, Lee Know, Hyunjin, Seungmin, I.N, Changbin, dan Han ini mengaku terkesan dengan antusiasme pengemarnya yang begitu tinggi di Indonesia.

"Jadi pertama kali kami visit ke Indonesia, STAY Indonesia antusiasme dan energinya tinggi banget. Maka karena itu kami balik lagi ke sini untuk kedua kalinya," ujar Bangchan dalam konferensi pers yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Jumat (25/1).

Senada dengan sang leader, Felix juga merasa terhormat bisa kembali tampil di Indonesia. "Kami merasa sangat senang bisa ke sini lagi untuk kedua kalinya. Kami merasa terhormat bisa tampil di sini," pungkas Felix.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait