Perubahan Ini Dirasakan Jo Jung Suk Setelah Menikahi Gummy

Rizki Adis Abeba | 28 Januari 2019 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menikah dengan Gummy pada Oktober lalu Jo Jung Suk merasa kehidupannya semakin bahagia. Ia pun merasa lebih tenang dan stabil. “Saya rasa bagian terbaik dari menikah adalah kehidupan yang stabil,” bilang Jo Jung Suk dalam jumpa pers peluncuran film terbarunya, Hit and Run Squad, pada Senin (28/01).

Perubahan lain yang dirasakan Jo Jung Suk, ia kini menjalani ritual yang berbeda pada hari raya seperti Imlek yang tahun ini jatuh pada 5 Februari. Jika biasanya Jo JungSuk hanya berkunjung ke rumah orang tuanya, kini ia juga harus mengunjungi keluarga sang istri. “Kami berencana berkunjung ke ayah kami berdua,” bilang Jo Jung Suk. Sebagai seorang menantu, Jo Jung Suk kini harus memanggil ayah Gummy sebagai ayah mertua, meski ia merasa masih canggung mengatakannya.

Tentu saja, Jo Jung Suk berharap pernikahannya dengan Gummy segera dikaruniai buah hati. Jo Jung Suk mengaku iri dengan lawan mainnya, Jung Sang Hoon yang sudah mempunya tiga orang anak. “Saya sangat iri padanya. Jung Sang Hoon sudah punya tiga orang anak. Dalam hal itu lah saya iri padanya. Dan kami juga belum menjalani bulan madu,” aku Jo Jung Suk.

Jo Jung Suk membintangi film terbaru berjudul Hit and Run Squad. Kisahnya tentang polisi yang bertugas memecahkan kasus tabrak lari dan sedang memburu seorang pebisnis yang hobi kebut-kebutan di jalan. Jo Jung Suk akan memainkan peran antagonis pertamanya sebagai pebisnis Jung Jae Chul yang juga seorang mantan pembalap F1 di Korea. 

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait