Park Bo Gum akan Memulai Debut Sebagai Penyanyi di Jepang

TEEN.CO.ID | 4 Februari 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Bo Gum selama ini dikenal sebagai seorang aktor yang berbakat. Ia akan mencoba jalan lain dengan debut sebagai penyanyi di Jepang.

Park Bo Gum akan segera debut sebagai penyanyi dan merilis single album Jepang yang bertajuk Bloomin. Akan ada dua lagu yang berjudul Bloomin dan Bright Future yang akan dirilis pada 20 Maret mendatang. 

Bloomin adalah sebuah lagu yang dipersembahkan aktor berusia 25 tahun itu khusus untuk para penggemarnya. Dalam lagu Bloomin diceritakan kisah dari dua orang yang bersama meskipun jaraknya jauh dengan menggunakan bunga sebagai metafora. 

"Aku sangat bahagia bisa menyapa penggemar yang ada di Jepang dengan single album ini. Aku ingin mengirim pesan yang hangat dengan cintaku sendiri ke hati semua orang. Aku akan menunjukkan sisi terbaik dari diriku. Kumohon tetap dukung aku," jelas Park Bo Gum dilansir dari Allkpop.

Agensi Park Bo Gum, Blossom Entertainment juga telah mengonfirmasi hal tersebut. "Memang benar jika Park Bo Gum akan memulai debutnya di Jepang dengan merilis sebuah single," jelas agensi tersebut.

Park Bo Gum memang bisa disebut sebagai aktor yang multitalenta karena nggak hanya bisa berakting, ia juga jago menyanyi nih Teens. Drama terbarunya dengan Song Hye Kyo, Encounter juga mendapatkan banyak pujian karena aktingnya yang sangat baik. 

Gimana pendapat kalian Teens setelah mengetahui bahwa Park Bo Gum akan segera debut sebagai penyanyi di Jepang, apakah kalian nggak sabar menunggunya?

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait