Hyolyn Beberkan Perbedaan Penghasilan sebagai Personel Sistar dan Penyanyi Solo

Rizki Adis Abeba | 12 Februari 2019 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah grup Sistar dibubarkan ada 2017 silam, kini Hyolyn mencoba peruntungan sebagai penyanyi solo. Ketika menjadi bintang tamu di Section TV MBC pada Senin (11/02), Hyolyn mengungkap perbedaan apa saja yang dirasakan sebagai penyanyi solo dibanding saat menjadi bagian dari girl band Sistar.

Dari segi penghasilan, Hyolyn tak memungkiri terdapat perbedaan besar. “Penghasilan saya jauh lebih tinggi ketika berpromosi bersama para personel (Sistar) dibanding sendirian,” aku Hyolyn.

Setelah keluar dari agensi Starship Entertainment seiring dengan bubarnya grup Sistar, Hyolyn mendirikan perusahaan agensi sendiri. Kini ia mengelola dan bernaung di bawah agensinya sendiri, Brid3 Entertainment.

Sebagai penyanyi solo, Hyolyn sering mengisi lagu soundtrack serial drama, termasuk di serial Master’s Sun, Money Flowers, dan Driving Me Crazy. Tak pelak banyak yang menjuluki Hyolyn sebagai “Ratu OST”.

Meski sering terlibat dalam pembuatan lagu soundtrack serial drama, Hyolyn belum tertarik untuk ikut berakting dan membintangi serial drama. Meski telah malang melintang di panggung musik, Hyolyn mengaku tidak cukup percaya diri untuk tampil di layar kaca. “Tidak. Saya akan merasa malu jika orang-orang melihat saya (berakting)”, tandas Hyolyn.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait