Berfoto di Lokasi Sama, Aktor Kim Ji Hoon Diduga Berpacaran Dengan Yoon Ho Yeon

Rizki Adis Abeba | 15 Februari 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Kim Ji Hoon digosipkan berpacaran dengan pembaca berita SBS-CNBC, Yoon Ho Yeon. Gosip asmara ini muncul pada Jumat (15/02) setelah Kim JI Hoon dan Yoon Ho Yeon diketahui liburan bersama di Pulau Jeju.

Dari foto-foto Kim Ji Hoon dan Yoon Ho Yeon saat sedang liburan di Pulau Jeju yang beredar di internet, mereka berdua terkesan melakukan perjalanan tersebut bersama-sama. Meski tidak mengunggah foto berdua, foto-foto di akun media sosial mereka terlihat beberapa lokasi yang sama, mengindikasikan mereka pergi bersama-sama.

Namun gosip ini dibantah oleh agensi Kim Ji Hoon. Agensi tidak membantah Kim Ji Hoon bertemu dengan Yoon Ho Yeon di Pulau Jeju namun pertemuan itu dilakukan secara spontan, tidak direncanakan sebelumnya.

“Dia memang punya hubungan dekat dengan Yoon Ho Yeon, namun mereka tidak berpacaran. Benar, mereka bertemu di Pulau Jeju. Mereka saling mengontak dan bertemu secara kebetulan, sehingga mereka melanjutkan (pertemuan) dengan pergi melihat pameran bersama-sama,” jelas agensi Kim Ji Hoon.

Agensi Kim Ji Hoon juga menerangkan, Kim Ji Hoon dan Yoon Ho Yeon berjalan-jalan bersama dengan teman-teman lainnya di Pulau Jeju. Meski agensi Kim Ji Hoon sudah memberikan bantahan, Yoon Ho Yeon dan agensinya belum merilis klarifikasi mengenai kabar ini.

( riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait