Tampil Cantik dengan Gaya Sporty, Naeun Apink Dipuji Netizen

Hari Murtono | 20 Februari 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cantik memiliki definisi yang luas. Untuk bisa terlihat cantik, seorang wanita juga tak harus tampil feminin. Naeun Apink menggambarkan bahwa dengan gaya sporty pun seorang wanita bisa tampil cantik dan menarik.

Naeun memposting kegiatannya di luar negeri dengan gaya yang asyik. Ia tampak nyaman dan percaya diri dengan balutan baju biru produk Adidas. Naeun berpose sambil memakan es krim super besar di tangannya. Meski tak ditulisnya, Naeun Apink sepertinya tengah ada Amerika Serikat di daerah yang memiliki cuaca hangat dan memiliki pancaran matahari.

Penggemar setia Naeun sudah barang tentu memuji penampilan tersebut. “Kamu tampak terlihat luar biasa,” tulis seseorang. “Bagaimananya ia bisa begitu cantik,” balas yang lain.

Seperti biasa, kalau Naeun muncul dengan postingan baru para penggemar pasti menyangkut pautkannya dengan mereka yang jadi sponsor Naeun, Adidas. “My Adidas Queen,” tukas seseorang. Oh, iya kali ini penggemar juga ada yang menghubung-hubungkan Naeun dengan sang “suami”, Taemin Shinee yang baru saja merilis single terbaru. Kesimpulannya, pujian datang karena Naeun Apink sangat menarik.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait