Kisah Park Min Young, Mulai dari Prestasi, Lee Min Ho Hingga Park Seo Joon

Agestia Jatilarasati | 1 Maret 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah drama City Hunter, Park Min Young (32) diperbincangkan kala komedi romantis yang ia bintangi, What’s Wrong With Secretary Kim, sekarang ditayangkan Trans TV, mendulang kesuksesan. Selain karena kepiawaiannya berakting, juga karena kecantikan wajahnya.

Debut sebagai bintang iklan pada 2005 silam, setahun setelahnya Park Min Young terlibat dalam serial televisi pertamanya, Unstoppable High Kick. Meski bukan menempati peran utama, akting kerennya menyita perhatian sehingga ia dianugerahi penghargaan Aktris Wanita Terbaik MBC Entertainment Awards 2007.

Semenjak itu, hampir setiap tahun Park Min Young tak absen berakting, di serial drama romantis hingga kolosal. Pada 2010, ia mengantongi peran utama pertamanya, di serial bertabur penghargaan Sungkyunkwan Scandal. Memerankan dua tokoh sekaligus dalam satu serial tentu tidak mudah, sehingga wajar KBS Drama Awards mengapresiasinya dengan salah satu penghargaan Excellence Award tahun yang sama—dan juga tahun berikutnya lewat serial Glory Jane. 

Setelah itu, Park Min Young menjadi lawan main Lee Min Ho (31) di City Hunter. Chemistry yang kuat antara dirinya dan Lee Min Ho membuat penggemar berharap bahwa mereka berpasangan di kehidupan nyata. Benar saja, Lee Min Ho dan Park Min Young mengumumkan hubungan mesra mereka. Sayang hanya bertahan beberapa bulan akibat kesibukan. 

Dengan lawan mainnya di What’s Wrong with Secretary Kim, Park Seo Joon, Park Min Young pun diharapkan jadian. Bahkan banyak penggemar sampai mengulik tanda-tanda mereka berpacaran di akun Instagram mereka, seperti foto diri masing-masing di California yang dipasang hanya selang beberapa hari. Namun Park Min Young memastikan, tak ada hubungan istimewa dengan Park Seo Joon.

“Saya memang memiliki hubungan (cinta) rahasia tetapi bukan dengan Park Seo Joon. Kami tidak pernah bertemu di luar negeri. Jika kami pasangan rahasia, mengapa memasang foto itu di Instagram? Ini (hubungannya dengan pria lain) hubungan rahasia jadi saya tidak akan meninggalkan jejak,” tukas dara kelahiran 4 Maret itu.

(ages / gur)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait