Park Bo Gum Siapkan Penampilan Istimewa untuk Acara Fanmeeting Besok

Christiya Dika Handayani | 22 Maret 2019 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Bo Gum akan menyapa penggemarnya di Tanah Air dalam gelaran tur fanmeeting bertajuk "Park Bo Gum Asia Tour: Good Day". Acara ini berlangsung di The Kasablankan Hall, Jakarta Selatan pada Sabtu (23/3) besok.

Jelang penampilannya, Park Bo Gum mengaku telah mempersiapkan penampilan istimewa untuk fans di Indonesia. Lawan main Song Hye Kyo dalam drama Encounter ini juga menjanjikan pertunjukkannya kali ini lebih spesial daripada kedatangan pertamanya. Selain berbincang, Park Bo Gum juga akan menunjukkan kemampuan bernyanyi.

"Pada saat 2017 lebih ke fanmeet banget, yang kali ini akan ada mini konsernya. Yang pasti akan ada penampilan yang spesial, jadi nantikan besok," kata Park Bo Gum dalam jumpa pers yang digelar di Curacao Room, The Kasablanka Hall, Jumat (22/3).

Dalam kesempatan itu, Park Bo Gum juga mengungkap makna dari Good Day yang menjadi judul dari tur fanmeeting-nya kali ini. Rupanya di balik kata tersebut, Park Bo Gum ingin hari pertemuannya menjadi hari yang terbaik untuk penggemarnya.

"Jadi kalau fanmeeting sebelumnya, yang 2017 itu tajuknya Oh Happy Day, artinya saya mau hari bahagia untuk kalian semua. Kali ini Good Day karena saya maunya buat kalian semua yang datang, hari itu bisa jadi hari terbaik untuk kalian," pungkas Park Bo Gum.

Ini merupakan gelaran fanmeeting kedua aktor asal Korea Selatan ini di Indonesia. Park Bo Gum pernah menggelar fanmeeting bertajuk "Oh Happy Day" pada 13 Januari 2017 lalu. Namun kedatangan ini merupakan kali ketiga bagi Park Bo Gum. Sebelumnya, ia pernah tampil dalam ajang KBS Music Bank in Jakarta di tahun yang sama.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait