Bambam GOT7 Merasa Tak Perlu Memiliki Mobil Pribadi karena Alasan Ini

Rizki Adis Abeba | 21 Mei 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki kendaraan pribadi umumnya menjadi gaya hidup para penyanyi idola Korea. Namun tidak dengan personel GOT7, Bambam. Dengan perhitungan lebih ekonomis, Bambam memilih untuk menggunakan moda transportasi umum seperti taksi ketimbang mengendarai mobil pribadi.

“Saya tidak menyetir. Saya sudah melakukan perhitungan. Jika saya naik taksi, paling banyak saya hanya menghabiskan sekitar 10 ribu won (sekitar 125 ribu rupiah),” ungkap Bambam saat menjadi bintang tamu acara "Hello Counsellor" pada Senin (20/5).

Jika banyak penyanyi idola yang menganggap mobil sebagai benda yang penting dimiliki karena menjadi tempat kencan yang aman dari sorotan publik, Bambam pun merasa dirinya belum mempunyai kebutuhan akan hal tersebut. Pasalnya, Bambam GOT7 mengaku dengan profesinya saat ini, sulit baginya untuk berpacaran dengan seorang wanita.

“Saya tidak bisa berpacaran dengan pekerjaan yang saya jalani sekarang,” curhat Bambam. Secara terang-terangan Bambam mengatakan kalau sebagai penyanyi idola ia tidak bisa hanya dimiliki oleh seorang wanita karena akan ada banyak penggemar yang patah hati jika ia mempunyai pacar.

“Apa maksudnya kekasih? Saya hanya boleh memandang penggemar saya,” ucap Bambam GOT7 disambut tepukan tangan penonton.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait