Jung Eun Ji Cerita Saat Sungyeol Infinite Pingsan di Lokasi Syuting Film Horor

Rizki Adis Abeba | 21 Mei 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel Apink, Jung Eun Ji, dipertemukan dengan personel Infinite, Sungyeol, di sebuah proyek film horor berjudul 0.0MHZ. Kendati Sungyeol yang saat ini sedang menjalani wajib militer tidak bisa menghadiri acara press screening yang digelar pada Senin (20/05) kemarin, Jung Eun Ji mengungkapkan kejadian unik yang dialaminya bersama Sungyeol selama syuting.

Jung Eun Ji tak memungkiri, suasana selama syuting film horor tersebut terbilang melelahkan. Menurut Jung Eun Ji, Sungyeol Infinite bahkan pingsan saat syuting. “Dia yang (melakukan adegan) mencekik saya, namun justru dia yang pingsan,” ungkap Jung Eun Ji.

Diceritakan Jung Eun Ji, penyebab Sungyeol Infinite pingsan di lokasi syuting karena ia terlalu berusaha memberikan ekspresi wajah yang kuat saat syuting di lokasi yang sempit dan kurang udara segar.

“Itu adalah ruangan tertutup dan ada sangat banyak orang. Sungyeol mengerahkan banyak tenaga untuk (ekspresi) wajahnya dan karena itu ia terserang anemia dan tiba-tiba pingsan. Momen itu sangat mengejutkan,” urai Jung Eun Ji.

Film 0.0MHZ merupakan kisah horor yang diangkat dari webtoon berjudul sama. Kisahnya menceritakan pengalaman aneh dan mistis yang dialami para anggota klub misteri supranatural ketika memasuki rumah hantu untuk membuktikan sebuah frekuensi radio yang disbeut-sebut bisa memanggil hantu.

Disutradarai oleh Yoon Seon Dong, film 0.0MHZ dibintangi oleh aktor dan aktris muda seperti Jung Eun Ji Apink, Sungyeol Infinite Choi Yoon Young, Shin Joo Hwan, dan Jung Won Chang. Menurut rencana, film ini akan edar di bioskop di Korea mulai 29 Mei.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait