Suzy dan Lee Seung Gi Ungkap Rasa Lega Setelah Syuting Vagabond Selesai

Rizki Adis Abeba | 24 Mei 2019 | 18:45 WIB

Suzy dan Lee Seung Gi mengungkapkan perasaan lega setelah syuting serial terbaru mereka, Vagabond, dinyatakan selesai. Baik Suzy dan Lee Seung Gi sama-sama mengunggah foto-foto saat mereka berada di lokasi syuting di akun Instagram masing-masing.

"Kami akhirnya menyelesaikan jadwal syuting terakhir dengan aman! Drama Vagabond, alasan saya bisa bertahan selama syuting yang berlangsung setahun tanpa sedikitpun merasa khawatir adalah karena saya punya rekan kerja terbaik. Semua orang berbagi keinginan yang sama untuk menciptakan drama yang hebat dan kami melaju ke depan dengan gairah yang sama di hati kami," ungkap Suzy.

Suzy melanjutkan, "Ada banyak momen yang menghangatkan hati selama memainkan Hae Ri, dan saya berharap penonton kami bisa merasakan hal itu juga! Semua orang bekerja sangat keras. Terima kasih, saya mencintai kalian, tim Vagabond!" lanjut Suzy.

Senada dengan Suzy, Lee Seung Gi pun mengungkapkan rasa bangganya bisa bergabung dalam tim pembuatan serial drama Vagabond. "Selama setahun belakangan, kami punya satu tujuan yang sama yaitu membuat produksi drama ‘buatan Korea’ yang hebat yang bisa kami banggakan. Untuk semua kru Vagabond yang telah mengerjakan yang terbaik, terima kasih atas persiapan kalian sehingga kami bisa menyelesaikan semua adegan aksi yang sulit dan berbahaya dengan aman!" ungkap Lee Seung Gi.

Vagabond merupakan serial drama yang menceritakan tentang pria yang terhempas dalam sebuah kecelakaan pesawat terbang dan menemukan skandal korupsi berskala nasional. Serial ini digarap dengan sistem pre-produksi di mana proses syuting diselesaikan sebelum serial ditayangkan. Menurut rencana, SBS akan menayangkan serial ini mulai September.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait