Heechul Super Junior Lebih Suka Menelepon Ketimbang Mengirim Pesan Teks

Rizki Adis Abeba | 19 Juni 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ponsel kini menjadi benda pribadi yang kerap kali menyimpan rahasia-rahasia penting seseorang. Namun personel Super Junior, Heechul, mengaku sama sekali tidak khawatir jika pesan-pesan di aplikasi obrolan di dalam ponselnya dibuka ke publik.

Heechul mengaku dirinya tidak suka mengirim pesan teks sehingga ia yakin tidak meninggalkan jejak di ponselnya.

Hal tersebut diutarakan Heechul ketika ia menjadi bintang tamu di acara Problem Child in House di KBS pada Senin (17/06) malam. Personel Super Junior yang vakum dari kegiatan promosi Super Junior sejak 2018 lalu itu mengatakan, ia lebih suka melakukan kontak melalui sambungan telepon ketimbang pesan teks demi menjaga privasinya.

“Kau tidak akan ketahuan (membicarakan apa saja) jika menghubungi orang lain (lewat sambungan telepon). Itulah sebabnya mengapa saya tidak suka mengirim pesan teks. Saya tidak mau meninggalkan jejak. Jika menggunakan pesan teks, kau pasti akan meninggalkan jejak,” canda Heechul.

Heechul juga meyakini, teknologi saat ini memungkinkan orang untuk memunculkan kembali pesan teks yang sudah dihapus dari ponsel. “Ya, saya sangat yakin dalam hal itu,” tegas Heechul.

( riz / ray )

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait