Park Bo Gum Dituding Sebabkan Perceraian Song Joong Ki - Song Hye Kyo

Rizki Adis Abeba | 27 Juni 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berakhirnya pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo turut menyeret nama Park Bo Gum. Kini beredar rumor yang menuding Park Bo Gum lah orang ketiga yang menjadi penyebab kandasnya pernikahan pasangan Song-Song.

Banyak yang menduga Park Bo Gum dan Song Hye Kyo benar-benar terlibat cinta lokasi setelah bermain di serial Encounter tahun lalu. Apalagi, di serial itu Park Bo Gum dan Song Hye Kyo berhasil menciptakan chemistry yang sangat meyakinkan sebagai pasangan kekasih. Keakraban Park Bo Gum dan Song Hye Kyo di lokasi syuting pun kini disebut-sebut sebagai bukti dari adanya cinta lokasi di antara mereka.

Namun rumor ini dibantah keras oleh Park Bo Gum melalui agensinya, Blossom Entertainment. “Sepertinya gosip ini muncul karena Song Hye Kyo syuting proyek serial drama terakhir bersama Park Bo Gum. Tapi itu adalah gosip yang konyol. Sama sekali tidak benar,” bantah agensi Park Bo Gum.

Agensi Park Bo Gum juga menegaskan akan bersiap mengambil tindakan tegas terhadap siapapun yang telah membuat dan menyebarluaskan gosip ini. “Kami bersiap untuk mengambil tindakan tegas dan sedang mendiskusikan (langkah apa yang akan diambil),” bilang agensi Park Bo Gum lagi.

Park Bo Gum sendiri dikenal sebagai aktor yang bersahabat dekat dengan Song Joong Ki. Keduanya bahkan berada di satu agensi yang sama. Park Bo Gum juga menjadi salah satu artis yang menjadi tamu istimewa bahkan turut menyumbangkan permainan piano di pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pada 31 Oktober 2017 silam.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait