Minwoo Shinhwa Dilaporkan Dua Wanita Atas Dugaan Pelecehan Seksual

Rizki Adis Abeba | 3 Juli 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus kriminal kembali dialamatkan kepada salah satu penyanyi idola Korea. Kali ini anggota dari grup Shinhwa, Minwoo, dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap dua orang wanita. Media Dong-A Ilbo melaporkan, Minwoo telah dipanggil kepolisian terkait dugaan pelecehan seksual yang meliputi mencium secara paksa.

Polisi mengatakan Minwoo diduga melakukan serangan tidak senonoh terhadap dua wanita berusia 20-an yang sedang duduk di meja sebelahnya di sebuah bar di distrik Gangnam. Kejadian itu terjadi ketika Minwoo sedang minum-minum bersama rekan selebritinya di tanggal 29 Juni dini hari. Setelah mengajak kedua wanita tersebut berkenalan, Minwoo melakukan aksi pelecehan tersebut.

Kedua wanita yang mengaku sebagai korban Minwoo segera melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi pada pukul 6.44 pagi waktu Korsel. Kepada polisi mereka mengaku, “Saya pergi ke pesta minum dan sangat dilecehkan secara seksual,” ungkap salah seorang korban. Korban lainnya mengatakan, Minwoo juga menciumnya secara paksa. “Lee (Minwoo) menarik kedua pipi saya dan mencium saya secara paksa. Dia juga menyentuh bagian tertentu tubuh saya,” ungkap korban lainnya.

Pada Selasa (02/07) sumber dari Kantor Polisi Gangnam Seoul mengatakan Minwoo telah dipanggil dan akan diperiksa terkait laporan ini. Namun agensi Minwoo, Liveworks Company, mengatakan kabar ini hanya kesalahpahaman.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait