Laporan Dugaan Pelecehan Seksual Minwoo Shinhwa Dicabut, Agensi Minta Maaf

Rizki Adis Abeba | 3 Juli 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyusul kabar yang menyebutkan bahwa personel Shinhwa, Minwoo, diduga melakukan pelecehan seksual terhadap dua orang wanita, agensi Liveworks Company segera merilis pernyataan resmi mengenai berita tersebut.

Agensi Minwoo menyebutkan bahwa telah terjadi kesalahpahaman sehingga muncul berita miring tersebut dan saat ini pihaknya telah menjernihkan masalah. Agensi juga memastikan tidak ada tindakan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Minwoo dan laporan di kepolisian yang dilakukan oleh dua wanita yang mengaku sebagai korban juga telah dicabut.

“Pertama-tama, kami ingin menundukkan kepala untuk meminta maaf kepada semua yang telah merasa kecewa dan kaget atas pemberitaan mengenai artis agensi kami (Minwoo) hari ini,” tulis agensi Minwoo dalam surat yang dirilis pada Rabu (03/07).

Agensi Minwoo juga mengatakan bahwa pihaknya dan para korban telah melakukan pertemuan dan menjelaskan masalah. Mereka juga memastikan bahwa laporan di kepolisian akan segera dicabut.

“Kami sudah bicara (dengan Minwoo) untuk mengetahui apa yang terjadi dan itu adalah insiden yang muncul karena kesalahpahaman kecil saat ia berkumpul dengan teman-temannya di pojangmacha (sebuah bar tenda). Pihak-pihak terkait sudah saling berbicara dan menjelaskan kesalahahaman itu. Mengenai laporan dugaan pelecehan seksual ke pihak kepolisian, pihak lain (korban) akan mencabut laporan tersebut,” jelas agensi Minwoo.

“Akan tetapi, di luar kebenaran dari masalah ini, Lee Minwoo merasa malu karena hal seperti ini terjadi. Dia sungguh meminta maaf dan merenungkan kesalahannya,” lanjut agensi. “Karena semua pihak terkait sudah menjelaskan kesalahpahaman, kami meminta semua orang untuk berhenti membuat berita spekulatif. Sekali lagi, kami meminta maaf karena telah menyebabkan kekhawatiran,” tandas agensi Minwoo.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait