Didapuk Main di Film Superhero Terbaru Marvel, Ma Dong Seok Masih Tak Percaya

Rizki Adis Abeba | 29 Juli 2019 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ma Dong Seok menjadi aktor Korea yang mendapat kesempatan emas untuk melakukan debut akting di Hollywood. Terlebih debut Hollywoodnya nanti bukan di film ecek-ecek, namun ia dilibatkan dalam proyek film superhero terbaru buatan Marvel yang berjudul The Eternals.

Ketika menghadiri jumpa pers peluncuran film terbarunya, Bad Guys, Ma Dong Seok mengungkapkan perasaannya setelah diberikan kepercayaan untuk terlibat di proyek film besar tersebut. Bagi Ma Dong Seok, mendapat panggilan untuk bermain di film Hollywood adalah sebuah hal yang menakjubkan.

“Sesuatu yang menakjubkan terjadi pada diri saya. Saya benar-benar terkejut. Ini sebuah kehormatan. Saya belum bisa mengungkapkan secara pasti jadwalnya. Yang pasti saya akan syuting beberapa kali untuk The Eternals sehingga saya mungkin akan bolak-balik ke AS. Selain itu saya juga harus syuting film The Outlaws 2,” ungkap Ma Dong Seok pada Senin (29/07).

Ma Dong Seok mengaku dirinya masih tidak percaya akan bermain di film buatan Marvel. “Ini benar-benar sebuah kehormatan bagi saya. Ini sama seperti dipanggil oleh liga utama di pertandingan bisbol, jadi saya sangat bersyukur,” kata Ma Dong Seok.

The Eternals sendiri merupakan pahlawan super terbaru buatan Marvel. Bercerita tentang ras manusia super yang disebut Eternals yang dilahirkan jutaan tahun yang lalu sebagai hasil dari eksperimen genetik di Bumi yang dilakukan para dewa. Ma Dong Seok akan memainkan peran Gilgames, seorang pahlawan dengan kekuatan super yang bersaing dengan pahlawan super dari kelompok dewa seperti Thor dan Hercules.

Ma Dong Seok merupakan aktor berkarakter kuat yang kerap tampil di film-film box office Korea seperti Train to Busan dan The Outlaws. Sementara itu karena masih melalui proses yang panjang, menurut rencana The Eternals akan mulai ditayangkan pada November 2020 di Amerika Utara.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait