Momo TWICE - Kim Heechul Super Junior Dikabarkan Pacaran, Ini Klarifikasi Agensi

Rizki Adis Abeba | 6 Agustus 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Jihyo diketahui berpacaran dengan Kang Daniel, kini bertambah satu lagi daftar personel TWICE yang dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan sesama penyanyi idola. Pada Selasa (6/8) muncul kabar bahwa Momo telah berpacaran dengan Kim Heechul Super Junior.

Seorang sumber dari industri hiburan menyebutkan bahwa Momo dan Kim Heechul sudah menjalin hubungan asmara sejak dua tahun silam. Namun tidak seperti kabar asmara Jihyo dan Kang Daniel, gosip hubungan antara Momo dan Kim Heechul tidak disertai dengan bukti-bukti berupa foto saat keduanya terlihat jalan bersama.

Kabar ini pun segera mendapat bantahan dari agensi Momo dan Kim Heechul. Menyusul setelah rumor beredar, agensi Kim Heechul, SJ Label, memberikan klarifikasi. “Kim Heechul Super Junior dan Momo TWICE adalah teman dekat dengan hubungan yang hanya sebatas senior-junior. Gosip pacaran yang beredar itu tidak benar,” bantah agensi Kim Heechul.

Senada dengan pihak SJ Label, agensi Momo, JYP Entertainment juga membantah kabar tersebut. “Berita pacaran itu tidak benar. Mereka berdua hanya bersahabat dekat dengan hubungan senior dan junior,” kata agensi Momo.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait